Saturday, April 17, 2010 \\ 0 comment(s)
Well apa ya sebutan yang pantes buat weekend kali ini.. Fun or pity saturday!
Jadi ceritanya hari ini lg bete dirumah, mamah lagi marah. Isinya mau ngapa2in jadi serba salah. So, akhirnya gue sms imeir buat ajak dia jalan. Sempet bingung sii mau kmana.. Ke moll bosen, ke balaikambang asyik kali ya.. Tapi berhubung kita pengen ngedandanin tampilan blog ya pergilah ke warnet.
Gue ma dy nyoba warnet baru nih tadi, warnet urgent.. Dgn pc yg smua nya new, flat dan ber-AC.. Cuman dibanrol 3000/jam. Aksesna juga cepet, tapi sayang interiornya ngga banget, ga nyaman deh duduknya.
Pulang dari warnet, imeir pengen bgt bli yg seger2. Es teler! Kita beli di warung selat mba lies. Gue pesen bistik + es tape yummy..

Tapiii, stlah imeir abisin bistik + es telernya.. Dy teler beneran dah! Badan dy panas banget. Lord, bkin kuatir aja.. Cepet2 dah kita cabut. Abis anter dy mpe rumah gue mandi, mama dah ga ngambek lg ma gue. Tiba2 aja g tu baik lg. Xixii mang mama ga bkal betah marah lama2 ma gue, maaf ya ma kalo de kadang ngeselin. Luv u pull, mama!
Dan apa kabar my partner hari ini? Dy sibuk dgn m0tornya.. Ya sudahlah. Mpe skrg ne aja dy msh betah dibengkel tuh..
Mencoba menekan pkiran2 ga jelas ttg dy.. Hufhh.

Labels:




Layout by ©RISKADPERTIWI. Resources from one, two, three and four. All Rights Reserved.