Monday, June 14, 2010 \\ 0 comment(s)
Terimakasih sahabat

Kau yang aku banggakan
Kau yang aku sayang
Bahagia sekali,
Melayang bersama kalian
Mengukir mimpi masa muda
Di langit sore

Aku ingin persahabatan ini abadi
Seabadi ombak yang setia,
Menerjang karang
Seabadi mentari yang setia,
Menerangi hari

Bersama kalian,
Antar aku menuju mimpiku
Mimpi yang pernah ku ceritakan kepadamu

Berikan aku pundakmu kawan
Untuk segala keluh kesahku bersandar
Aku yakin,
Di hari tua kita nanti
Kita akan merasa rindu
Memandang kenangan-kenangan indah
Lewat foto-foto kita
Akan ada hari-hari yang dirindukan
Saat-saat yang ingin terulang kembali

Sahabat kata yang terangkai dalam satu keindahan hidup
Tak tergantikan dengan apapun
Saat semua pergi menjauh merangkul dengan ikhlas dan senyum

Ketika langkah salah dia yang mengingatkan
Menerima segala yang ada pada diri kita
Tak letih walaupun terkadang lelah

Bintang punya 5 ujung,segitiga ada 3,kotak ada 4
tapi persahabatan tak mengenal kata ujung.



thankz to all my best fiends: imeirda,ciska, novita, diah, paula, sari.. miss u gurl... love and friendship never die ;)

Labels:




Layout by ©RISKADPERTIWI. Resources from one, two, three and four. All Rights Reserved.