Friday, August 20, 2010 \\ 0 comment(s)


aku tau sesungguhnya kau berharap
aku tau sesungguhnya kau pun terluka
sungguh aku tak ingin segalanya terjadi
dan ingin sekali ku kembali ke masa itu
masa dimana kita bebas bermain dengan rasa
masa dimana duka menjadi bahagia
segala tangis menjadi tawa

sepertinya setan tak ingin kita bersama
maka ia pun mengirimkan jutaan pasukannya untuk memisahkan kita
amarah tak mampu dilawan dengan logika
tangis menjadi tak terbendung dan tawa tak lagi menghias
kau dan aku berjarak
kau dan aku menangis
namun tangisan itu tak bisa menjadi tawa

ingin kembali lagi ke hatimu
namun entah .. aku merasa bukan ini jalannya
hanya tak ingin melihat hati mu bersedih karena ku
namun aku pun ingin tunjukkan kepada setan-setan itu bahwa kita memang pantas untuk bersama

ya .. aku ingin bersombong kepada setan-setan itu

Labels:




Layout by ©RISKADPERTIWI. Resources from one, two, three and four. All Rights Reserved.