Tuesday, June 22, 2010 \\ 0 comment(s)
Aku bukan mau mengajak kamu keduniaku
dimana tak ada lagi batas antara hitam dan putih
Aku bukan mau menjeratmu dalam ilusiku
dimana setiap bayangan tak pernah bisa menutupimu
Aku bukan mau mengikatmu hingga tersingkap penatku
dimana tak ada lagi nafas lega di dadaku
Aku bukan mau memelukmu,
menghasutmu tuk mengerti aku

Aku hanya ingin kamu tahu
Aku hanya ingin kamu mengerti
AKu hanya ingin kamu sadari Aku hanya ingin kamu pahami
Apa bisa kau berjalan bila setiap langkahmu terhalang?
Apa bisa kau bernafas bila setiap udaramu tertahan?
Apa bisa kau tersenyum bila setiap gerakmu terbelenggu?
Apa bisa kau menari bila tlah patah keduakakimu?
Mungkin bagimu hidup adalah permainan
Mungkin bagimu hidup adalah sandiwara
Mungkin bagimu hidup adalah perjudian
Yang bisa kau atur seperti keinginanmu nafasku tak pernah lepas sejak saat itu karena tlah jelas kasih sayangku yang telah kuberikan walau kau sia-siakan.


Feel really low this night,....
Ya Allah,... bantu hamba untuk membuat beliau mengerti... hamba tau tak pantas lagi meminta untuk yang satu ini. beri hamba kekuatan, kesabaran, keikhlasan. Tuntun hamba disetiap langkah.

Amin.

Labels:




Layout by ©RISKADPERTIWI. Resources from one, two, three and four. All Rights Reserved.