Monday, September 20, 2010 \\ 0 comment(s)
Pernah ngga sih pada suatu malam kamu stranger penuh banget pengen ceceritaan sama seseorang tapi ga ada satu orangpun yang available? trus akhirnya kamu ngetik panjang lebar di blog buat curhat ke kamu dearl tapi tiba2 connection internetnya ngadat??

Aku: Pernah. titik.

Pernah ngga sih ngerasa pengen ngebunuh satu manusia dengan menggorok lehernya pake silet karna selalu ngga nepatin janji day by day. the same old promises that really make you to killer him?

Aku: pernah...

Penah ngerasa jengkel banget ga, dengan tingkah polah seseorang yang dengan seenak-udelnya ngilang dan nongol tanpa sedikit pun ngerasa bersalah ke kmu, padahal kmu selalu nungguin kabar dia, kmu selalu nunggu hp kmu dibuat berdering [ato getar] oleh epon ato sms dari dia. Dia menyirami kmu dengan segala perhatian, lalu... tau-tau ngilang... Kmu kepikiran setengah mampus, berusaha mengatasi perasaan kmu yang udah kemana-mana ga jelas... Dan ketika kmu udah mule berhenti berharap, dengan kasualnya dia nongol tanpa perasaan bersalah. kmu mencoba nyepahin dia, tapi dia dengan entengnya ngomong,"Kok bete banget sih? Emang, ga kangen?".
Cih! Rasanya... pen deh sekali lagi ngegorok orang.

Aku: ngggg... penah....

Penah ga... ngerasa ga adil karna kmu sibuk mikirin seseorang dan kmu tau bahwa dia di sana ga punya waktu, biar sedetik, buat mikirin kmu balik... Kmu tau sebenernya itu hanyalah kesia-siaan, tapi kmu ga punya ide gimana caranya untuk berhenti... ..You just did that over and over... and ended-up... hopeless...

Aku: ...penah...

Penah nyadar ga bahwa belajar menyukai seseorang yang sayang ama kmu tuh ga sesulit yang kmu kira... Tapi kmu selalu ngerasa ragu apakah nantinya perasaan yang kmu punya buat dia bakalan sebanding dengan perasaan yang dia berikan ke kmu? Namun dia terus-menerus menyakinkan kmu dengan segala sikapnya yang bilang: ini lho... gue tuh sayang banget ama lo, gue bakal ngejaga lo banget... kenapa sih susah banget buat nerima gue dan perasaan gue?
Bahkan ketika dia memberikan satu hal yang sangat esensial yang biasanya dicari ce dari seorang co, yaitu rasa nyaman, tetep aja kmu ngerasa ragu... Tuss, kmu mikir: apa sih yang sebenernya ku mau? yang aku cari?

Aku: penah.

Penah ga ngerasa bahagia karena tawamu bisa ngebuat orang laen yang ngedengernya jadi ikutan bahagia, meskipun dia toh ga paham kenapa kmu ngerasa bahagia saat itu... kmu sendiri juga ga paham kenapa kmu tertawa bahagia... Kemudian, ketika dia udah ga ada di hadapanmu.. Baru lah kmu nyadar bahwa tawa bahagia yang meluncur keluar dari mulut kmu... Itu semua karena ada dia.

Aku: ... tebak! :)

Penah ga, saking begonya, kmu ampe ga nyadar kalo jempol kmu kena getok palu segede gaban? Tuss kmu cerita ke seseorang dan kmu nyadar kalo antara otak ama jempol ada korelasi dalam kinerja, meskipun dikit....
Kmu: Jempol aku bengkak, agak memar gitu...
Dia: Kok bisa? Kenapa?
Kmu: Iya... kan aku malu [maksud lo: lagi bekerja dengan palu], tuss kena palu...
Dia: Ini apaan sih? Kok kamu jadi belepotan ngomongnya?
Kmu: Iya! Aku malu, tuss kena palu gitu deh...
Dia: Cian banget sih, udah malu ketimpa palu...

Aku: uhmmm... enggg... ga penah kok, bener deh! :P


...
...
...

Penah ga ngalamin, ketika hati kmu mule terbuka buat seseorang, tepat saat itu juga dia menghancurkannya. Penah ga dengerin seseorang bilang ke kmu,

"Gue pen ngejagain lo, karna gue ga pen apa-apa terjadi ke elo, tau kenapa? karna gue sayang lo...". Anehnya, justru orang itulah yang nyakitin kmu...

Aku lagi ga jelas banget, ditambah lagi aku ga bisa ngenet lagi tengah malem buat ngeluapin semua yang ada di otakku. Damn! Hanya pen diam sejenak dan jauh-jauh dari semuanya... Aku baru tau bahwa kek gini ternyata rasa sakitnya...

Labels: ,




Layout by ©RISKADPERTIWI. Resources from one, two, three and four. All Rights Reserved.