Friday, February 18, 2011 \\ 0 comment(s)
Hampir subuh, ... Hufh. Aku kira insomnia aku bakalan sembuh setelah ketemu sama partner jelek. Ternyata masih saja :( ato ini coz kopi yg aku minum jam 9 tadi?? Hmm.... whatever, pasrah aja tunggu si kantuk datang.

Dearly, besok pagi temen TK aku nikah. Setelah dia lulus S2. Pesta nikahannya pun mewah, tamunya 1000 undangan. Pas denger kabar itu dari mama, ada rasa sedih pas ngedengernya. 8ukannya ngga ikut bahagia denger temen sukses dan nikah duluan :P tapi.... Soal S2nya itu.
Suatu hal yg masih jadi impian terbesar aku; selesein kuliah. dan bikin mama bangga. 8ut i haven't choice right now... Its have been 4 years since i stuck with my study. Im quit. Jadi penyesalan yang besar sampai sekarang.

Dan ngga ada satu pun yg bisa ngerti sama apa yg aku putuskan 4 taon lalu itu. Bahkan mama.
Rasanya sedih, apalagi denger kabar temen2 yang sekarang sukses :( ntah dalm karier ato keluarga. Hmm, emang bener ya kata happy salma, kita ngga akan pernah ngerasa bahagia ktika kita selalu melihat dan membandingkan diri kita sama orang lain.

Ma, mungkin sekarang ini ngga ada yg bisa bikin mama bangga sama de, but i promise sumday.. De pasti bisa bahagiain mama. Yg de sekarang pengen mama sehat selalu. i love u mom... Love u much.... Very much!!

Labels: ,




Layout by ©RISKADPERTIWI. Resources from one, two, three and four. All Rights Reserved.