Monday, October 25, 2010 \\ 0 comment(s)
Hari senin ato hari apa aja sebenernya ngga begitu berpengaruh sih buat aku yang notabene pengangguran gini. Bangun jam 5, gara2 period yang nyiksa perut, langsung kedapur buat masak nasi sama telor dadar keju+wortel buat aku sama mama sarapan.
Selese masak langsung mandi, ternyata mas agus, rani ama sum dateng. Minta tolong aku buat anter rani periksa THT di jebres,..
Akunya kan ngga punya sim ma stnk motor juga lagi mati, mas agus minta aku ma dia tukeran motor. kalo lagi butuh aja ya dear... Inget banget jaman aku mo wawancara kerjaan di Kalioso, aku pernah minta ke dia buat tukeran motor ma aku, eh dia ngga mau.. alesannya macem2, dasar pelit!!
Sebenernya ogah bangettt, tapi klo liat rani ama sum akunya ngga tega dear, ya udah akhirnya aku anter ke jebres.

Nyampe sana, ternyata ya, Rumah Sakit Dr.Muwardi jebres tu udah bedaaa banget. Renovasi besar2an nih kayaknya, hmm... terakhir kesana waktu eyang kakung dirawat sekitar 3tahunan lalu gitu. Dan jadi sedih pas kesana tadi, jadi kangen ama yangkung:(

i hate (this) monday....

Begitu daftar, astaghfirullah antri nya panjang benerr,... kek antri beras raskin, aku mpe bengong, segini ini orang sakit semua?? ya Allah, jadi bersyukur rasanya dikasih sehat.

Well, sakit perut gara2 period ni masih ongkang2 kaki ... sambil nungguin rani diperiksa aku coba login foursquare via hp, coba2 mo unlock new york badge dan gag bisa hehehhe...
setelah 2 jam nunggu akhirnya rani keluar juga, pulang deh,..

Nyampe hum udah ada fathir aja, hmmm gag deh klo dy ditinggal di hum sekarang ini, perutmasih sakit banget, badan juga rasanya lemes :( tapi beruntung deh dia dibawa pulang lagi ma dina heheheh,... maaf ya!

Time to rebahaaaannn,... sambil ngenet inih dan cerita ma kamu dearly :)

Oh ya,.. soal my partner dear, semakin yakin aku sama dy, dy udah banyak berubah buat aku. Hmmm ngga sabar nunggu dia dateng tengah bulan ini ^__*

Labels: ,




Layout by ©RISKADPERTIWI. Resources from one, two, three and four. All Rights Reserved.