Sunday, April 14, 2013 \\ 0 comment(s)
Panjang banget ya tu judul hehehhe....  Banyak kejadian hari ini yg rasanya nano2 banget.

Melek mata jam 05.00 pagi, (tidur hanya sekitar  3 jam) terhuyung2 jalan ke kamar mandi, Icha udah bangun aja dan ribut di bawah....  Bikin energen kaccang ijo truss tepar lagi. Bru merem bentar terdengar suara icha panggil2 tukang roti, OMG.... minta beli roti tawar,  tuss dy naek ke kmr aq, Minta diputerin DVD bambi. Bru 5 menit nonton dy turun sambil buang2 roti tawarnya. pengen gue telen deh tu anak!.

Mpe bawah dy -si ucrit kecil icha dole-dole- nangis koar2,.... and then.... Kak Erren ganti teriak2.... lalu Bang Andi, then... Ko Pio -_- gue lari2 turun kebawah,... penasaran ada apaan sih dibawah heboh banget. Ternyata ya Allah,... Kak Ani kepleset, dan bentuk tangannya jadi aneh... mrk bilang tangan kak ani patah :( gue yg masih pke baju tidur tanpa sendal dan tanpa jilbab kabur ke warung susulin opa+oma, ikut teriak2 saking paniknya. Bertiga deh kita balapan lari balik kerumah ( eh, ber-4 ...ada icha ngekor dibelakang gue )
semua panik, kuatir..... lalu oma minta tolong aq buat jaga di warung, Sementara oma gantiin baju kak Ani yang basah. Diwarung yang beli ngantrriiii parah. Tusss dateng rombongan Apo yang bru pulang dari Gereja. Kebetulan, jadi ada mobil om Yong buat anter kak ani ke siloam.

Dan setelah selese dagang, kira2 jam 1 siang gue ke Lippo ama Dion cari hardcase buat Sony Experia Mini Pro gue. Muter2 mpe capek, tapi akhirnya dapet juga. Gue beli 2 satu warna ungu satunya lagi hitam. Alhamdulillah.

Dari Lippo gue ama Dion planning buat nyusul kak ani ke Siloam, Setelah konfirmasi lwt telp ke kak Erren klo k Ani blom sampe rumah. Mampir beli gorengan, borong lumayan banyak buat cemilan di RS. Eh, k Erren nelp bilang kak Ani udah mpe rumah -___________- capcuss deh kita pulang.

Di perempatan kita ketemu kk Jeje mo beli nasi padang buat kak Ani. Sekalian gue beli makan juga.
Agak sorean  rombongan Apo dateng lagi, kita ngumpul rame2 di belakang di kamar kak Ani sambil makan kue bugis bikinan apo.

Sorean setelah rombongan apo balik ke Ubud, dateng keluarganya Nindy. Ade Bhunga ama Kak Erren pergi beli martabak bangka buat mereka, eh... tamunya pulang, martabaknya bru dateng hihihihi....
Sikat aja rame2, abis itu kak Ani ngajakin nonton DVD Test Pack yang aq beli di Lippo tadi. Nggak nyangka kak Erren ama Ade ikutan nonton juga. Seneng suasana balik kayak dulu lagi... :)

Smoga terus seperti ini ya Allah,... dan semoga abang juga cepat melunak hatinya. Aq tau persis hatinya ga sekeras itu....


22.26 abang blom ada kbr,.. line ga dibales, ditelp ga diangkat. Perfect :)


Labels: , , , ,




Layout by ©RISKADPERTIWI. Resources from one, two, three and four. All Rights Reserved.