Friday, April 5, 2013 \\ 0 comment(s)
Rasanya separoh nyawa terhempas ketika denger kabar klo mama sakit, selain rasa sedih yg bangettt juga terbesit rasa bersalah :( di masa tua nya aku malah ga bisa merawat beliau. Tinggal berjauhan sama mama setaun ini rasanya berat sekali. Malah mama sendiri yang sering kali menguatkan, bahwa beliau baik2 saja... dan suatu nanti pasti kita bisa kumpul lagi kayak dulu.

Bukannya tak bahagia hidup sama suami disini, tapi sering sekali ngerasa ngga betah, pengen pulang, deket sama mama.... i miss her badly.... tak hanya setiap memandangi fotonya aku menangis, bahkan setelah ngobrol sama mama ditelpon pun bukan mengurangi rasa kangen, tapi kangen itu semakin menjadi.

Ya Allah,
hanya Kau yg tau apa yg ada dalam hatiku, seberapa besar sayangku padanya, seberapa inginku merawatnya. Jagalah mama ya Allah,... sayangilah mama, berikanlah kesehatan, rizki, senyum kebahagiaan, dan keridhoan berjauhan dengan hamba.

Seperti pagi ini, mama telfon dan cerita beliau abis jatuh hingga kepalanya benjol. Tapi berkali2 beliau bilang, mama kuat,... mama ga papa.... kamu jgn banyak pikiran, jaga kesehatanmu, terlambat bulanmu yg mungkin akan menghadirkan cucu buat mama.

Ya... bahkan disaat kondisinya terpuruk masih saja mama memikirkan aku. Ntah bagaimana aku bisa menebus semuanya... Ya, Allah... smoga benar keterlambatan mensku karna ada janin di rahimku. Mungkin ini salah satu cara aku membuatnya bahagia dengan segera memberinya cucu.

Labels: , ,




Layout by ©RISKADPERTIWI. Resources from one, two, three and four. All Rights Reserved.