Wednesday, January 22, 2014 \\ 0 comment(s)
Lagi menunggu hubby pulang dear,... sambil nemenin kamu, icha, jeje dang spongebob :D Akhir - akhir ini hujan ngga cuman bikin IRT seperti saya ini galau. Tapi juga bikin ampir seluruh indonesia galau. Gimana engga,... bukan hanya sekedar cucian yang susah kering, tapi banjir melanda di mana-mana. so sad.....

Semoga semua ini cepet berakhir ya Allah,

Well setelah hubby sembuh sekarang Icha sakit dear, jam 4 pagi tadi gue terbangun, ngecek apakah si kucing badung itu kabur kebawah apa engga. Ternyata iya, Emilly ada di ruang tamu. Setelah di panggil dy langsung naik ke atas, so cleva....
Nah maybe coz denger suara gue panggilin Emilly, kak Ani nyamper ni... minta obat panas icha. Pas gue balik kamar kedenger tu si Icha mulai naik pas disuruh minum obat, sampe oma sama opa pun turut andil tetep aja ga sukses bikin tu bocah minum obat. Gue bangunin lah Hubby, gue suruh kebawah ambil si icha. Setelah gue rayu bakalan gue ajak nonton banjir pas dy sembuh nanti, mau deh dy minum obat. Seharian ini pun dy lumayan makan banyak dan gampang bener minum obatnya.

Semoga icha cepet sembuh ya dear,....


Labels: , ,




Layout by ©RISKADPERTIWI. Resources from one, two, three and four. All Rights Reserved.