Sunday, February 8, 2015 \\ 0 comment(s)
Dulu, sebelum aku hamil... aku sering berfikir, nanti klo kita udah punya anak, aku pasti ngga akan kesepian lagi klo kamu tinggal touring, ato kerja di hari minggu saat akhir bulan. Aku akan lebih banyak menghabiskan waktuku merawatnya, tidur hanya dengan memeluknya. Mengajaknya jalan2 kapanpun hingga tak pernah ada masa yg disebut kebosanan. Sejak itu pasti kecanduanku akan berada disampingmu bisa aku hilangkan.

Tapi sekarang,... aku berfikir. Kehadiran anak kita seharusnya bukan untuk pengganti. Tetapi pelengkap kebahagiaan. Sebagai penyempurna...
Nanti jika dy laki2 pasti segagah kamu. Seorang yang kuat tapi lembut. Kalo perempuan aku akan mengajarkannya supaya bertanggung jawab dan mandiri. Tak seperti aku yang hanya mampu bergantung padamu. Beb,... akan terasa beratkah kalo aku ingin kamu lebih banyak menghabiskan waktu luangmu bersama kami?



Layout by ©RISKADPERTIWI. Resources from one, two, three and four. All Rights Reserved.