Friday, February 18, 2011 \\ 0 comment(s)
Masih inget kan dear curhatan aku kemaren lusa soal berita2 ngeri di tv? hufh, hari ini bertambah lagi cerita gila. Akal2an seseorang buat cari keuntungan tanpa mikirin keselamatan banyak orang. Pembalut dibuat dari sampah kertas yg dikasih pemutih dan didaur ulang? Gosshhh..... Dan 'itu' (baca: sampah) nempel di miss v tiap bulannya. OMG!!! Ngga habis pikir! Apalagi liat efek dari hal itu ngga nanggung2 yaitu kanker servik, yg aku baca dari brosur pembalut herbal Natesh yg dibawa ama bude sri. Well, pernah denger pembalut herbal juga merk bio apa gitu, yg dipake ama nov. Dulu pas ditawarin tu pembalut ngga mikir 2x langsung tolak aja, aje gile mahal gila. Hihihii.... Tapi setelah tau kayak gini, okelah gw beli. Mumpung ni lagi period gw beli pads dulu, sekalian pesen panty liner.
Katanya sih masalah haid ga teratur juga bisa diatasi ma Natesh.
Tadi pertama pake rasanya miss v kek di kasih balsem.. Panas2 sejuk (nah loh!) katanya siy emang gtu diawalnya. Moga aja semua masalh aku soal period ni teratasi dengan Natesh ya dear.... Amin ya Robb.

Oh ya malem ini masak sop iga, maam bareng mama. Jadi kangen ayah... Dulu semasa ayah masih di sini, aku lebih sering maam ma ayah dari pada ma mama. Miss u a lot pap... Miss u much....

Hufh udah jam 21:40 dan si jelek belom juga epon.

Labels: ,




Layout by ©RISKADPERTIWI. Resources from one, two, three and four. All Rights Reserved.