Monday, April 15, 2013 \\ 0 comment(s)
Waktu masih pacaran LDR sama hubby, dy sering banget kirim foto2 ponakannya (kk jeje, Karin, Alvin dan Trisya). Dan ketemu dia pertama kali secara real di my Wedding Day, she's really cute... hati aku langsung terjerat. Tapi sayang, dy nggak mau aq gendong karna tangan aq di tattoo pake henna dan dy bilang gtangan aq kotor... gue disuruh cuci tangan ama dy hahah. Dan setelah sampe Tangerang dan kita satu rumah, aku makin deket sama dy. She's called me IBU :) i love her much.... and i think she loves me too ...
Ticha, Terimakasih karna selalu menghadirkan tawa untuk Ibu :) Ibu sayang kamu nak *kiss

Inget banget pas pertama kali dy aq gendong dy kentut, gue kaget dong... gue otomatis liatin dy, dan dy juga liatin gue... dan dy bilang "opaa..ntut" padahal saat itu ga ada opa dideket kita. hahahah... . gokil bgt...

Umur dia krg dari 2 tahun  saat itu, skrg dah ampir 3 taon.

Pagi ini, dy yg masih bau ompol naik ke kamar aq... bangunin aq yg masih tidur. Tanpa mandi dan cuci muka terlebih dulu, kita malah asyik berfoto2 ria. Ini dy hasilnya .... 


Selain ikut suami, dy salah satunya alasan terbesar buat aq betah disini, jauh dari mama....

Labels: , , ,




Layout by ©RISKADPERTIWI. Resources from one, two, three and four. All Rights Reserved.