Saturday, March 22, 2014 \\ 0 comment(s)
Perih. Pedih. Sedih.... begitulah rasanya dear...
Mungkin tak akan sesakit ini klo yg memperlakukan kita seperti itu bukan orang yang kita sayang.
Mungkin.

Kadang bertanya kenapa Allah kenapa meletakkan aku dalam kondisi seperti ini. Dimana aku sudah meedrelakan untuk jauh dari keluarga aku sendiri demi keluarga ini. Yang tak menganggap aku keluarga. Bagian dari mereka.

Demi suami. Itu  jawaban yang bisa menenangkanku. Aku disini, karena cintaku padanya. Karna setiaku,.... karena ini yang aku inginkan. Dekat dengannya, tak seperti semasa kami masih pacaran dulu.

Berilah hamba keikhlasan ya Allah,.... kekuatan yang penuh, kesabaran yang luas. Karena ntah mereka menginginkan aku disini atau tidak, aku akan selalu jadi bagian dari mereka, bagian dari suami dan keluarga besarnya. akan selamanya begitu.


Labels:




Layout by ©RISKADPERTIWI. Resources from one, two, three and four. All Rights Reserved.